Cara Gampang Membuat Nikmat Brownies panggang simple no mixer

Brownies panggang simple no mixer. Resep Brownies panggang simple no mixer. Okey my first recipe di tahun ini πŸ˜„. dengan status baru saya sbagai seorang istriπŸ˜„πŸ™ˆ si bontotnya Cp udah nikah sekarang ihihihi bukan gadis lagi. Ini resep q persembahkan untuk para istri yang suaminya mendadak pengen di bikinkan cemilan.

Brownies panggang simple no mixer Jadi, bikin yg simple aja dan irit telur. Lihat juga resep Brownies fudgy panggang oven tangkring oven kompor no mixer enak lainnya! Resep Brownies panggang no egg & mixer. Kamu dapa menyajikan Brownies panggang simple no mixer melalui 9 resep dan 3 langkah-langkahnya. ikuti proses menyelesaikannya.

Ingredients of Brownies panggang simple no mixer

  1. Inilah 2 butir dari telur.
  2. Siapkanlah 130 gr dari gula pasir butir halus (boleh kurang).
  3. Siapkanlah Sedikit dari garam,vanila,pasta coklat (kalau ada).
  4. Inilah 120 dari dcc.
  5. Siapkanlah 100 gr dari butter/margarin(boleh di mix minyak).
  6. Siapkanlah 100 gr dari terigu.
  7. Siapkanlah 10 gr dari susu bubuk.
  8. Inilah 20 gr dari coklat bubuk good quality.
  9. Siapkanlah Sejimpit dari baking powder.

Aku punya pantangan makan telur sama dokter kulit.tapi kadang kepengen bgt makan cake which is pake telur. jadilah aku browsing resep dan aku modif sdkt πŸ˜‰.selamat mencoba. Jadi jangan khawatir yang belum punya mixer atau mixernya sedang rusak atau sedang dipinjam tetangga belum dikembalikan. Kalau oven itu harus karena ini adalah jenis resep brownies panggang, bukannya resep brownies kukus, jadi harus ada alat pemanggang bisa oven kompor minyak tanah, oven gas atau oven listrik. Gambar Brownies Simple resep brownies kukus, resep brownies lumer, resep brownies kukus amanda, resep brownies panggang, resep brownies coklat, resep brownies oreo, resep brownies kukus pandan, resep brownies ny liem.

Brownies panggang simple no mixer cara membuatnya

  1. Tim DCC bersama butter / margarin.. sishkan.. ayak terigub+ coklat bubuk + susu bubuk + Baking powder sisihkan...
  2. Kocok gula + telur + vanila hingga gula larut pakai wish.. kalau males ribet boleh pakai mixer sebentar saja 1-2 menit. Masukan campuran tepung.. aduk rata boleh aduk balik.. boleh aduk pakao wisk bebas.. terahir masukan campuran coklat leleh yang suhunya sudah tidak terlalu panas.. aduk rata.. tuang di loyang.. beri toping.. panggang hingga matang (saya biarkan setengah matang, lebih enak legit lumer dan nyoklat) 😍. O ya oven sebelumnya udah di panaskan dulu ya 😘.
  3. So yummmy.

Kemarin habis baking dan anak suka. Hari ini bilang mau brownis, tp ga punya DCC dan mixer rusak.huhu. Jadi, bikin yg simple aja dan irit telur. Resep Brownies Chocolatos Kukus - Sepertinya brownies kukus kini sudah menjadi salah satu kue basah yang di sukai banyak orang. Saya juga salah satu penggemar berat aneka olahan kue brownies kukus.

Comments