Cara Gampang Membuat Tiada Duanya Marmer Cake jadul

Marmer Cake jadul. Come See our Unique Cake Gifts! Lihat juga resep Cake Marmer simple jadul enak lainnya. Hallo teman , Hari ini saya bagikan resep jadoel dari keluarha saya , Reseo bolu marmer paling enak dan pastinya tanpa pengawet , pengembang dll yaah. so yu.

Marmer Cake jadul Marmer cake, disebut juga bolu marmer atau bolu macan adalah camilan manis yang mudah ditemui di toko kue tradisional atau legendaris di Indonesia. Selain marmer cake jadul, resep Pak Sahak lainnya yang lagi ngetrend adalah brownies edun. Nanti juga akan diposting disini ya. Mommy dapat menyajikan Marmer Cake jadul melalui 9 resep rahasia dan 9 tutorialnya. secara singkat beginilah proses memasaknya.

Ingredients of Marmer Cake jadul

  1. Siapkanlah 5 butir dari telur Ayam.
  2. Inilah 150 gr dari terigu.
  3. Kamu perlu 1 Sdm dari Pasta Coklat/kopi.
  4. Kamu perlu 1 Sdt dari Emulsifier (Sp).
  5. Inilah 50 mL dari minyak sayur.
  6. Inilah 100 gr dari Margarin,Cairkan.
  7. Kamu perlu 15 gr dari susu bubuk.
  8. Siapkanlah 15 gr dari Maizena.
  9. Kamu perlu 125 gr dari Gula pasir.

Sekarang postingan tentang marmer cake jadul dulu. Marmer cake memang sudah cukup dikenal sejak lama. Cara pembuatannya yang relatif mudah dan hasil jadinya yang cantik membuat cake ini menjadi favorit banyak orang. Cake jadul yang tak lekang dimakan waktu.

Marmer Cake jadul cara membuatnya

  1. Sebelum memulai panaskan Oven lebih dahulu suhu 170° Api atas bawah selama 20menit (atau sesuai oven masing").
  2. Tips oles loyang agar kue mulus (1 Sdm margarine, 1 Sdm terigu, 1 Sdm minyak sayur) campur rata oleskan ke loyang cetak sisihkan.
  3. Ayak terigu,Maizena dan susu bubuk jika sudah tercampur.
  4. Tambahkan telur, gula pasir, Sp lalu mixer Hingga mengembang dan Creamy (kecepatan tinggi -+ 10menit).
  5. Campurkan minyak sayur kedalam Margarin yg sudah dicairkan, lalu tuangkan ke adonan.
  6. Aduk adonan dengan Spatula (cara mengaduknya : aduk balik adonan hingga rata dan Homogen jangan sampai ada minyak dan margarine yg mengendap dibawah adonan).
  7. Ambil beberapa sendok adonan ke wadah lain campurkan pasta coklat aduk rata.
  8. Oven hingga matang dengan suhu 170° (atau sesuai dengan oven masing") Api atas bawah sekitar 40 menit.
  9. Jika sudah matang ambil kue dan langsung keluarkan dari loyang agar kue tidak menciut.

Resep Marmer Cake Jadul (kami sering menyebutnya juga dengan Marmer TaartSebagaimana diketahui orang Manado memang gemar berpesta,. apalagi jaman dahulu, biasanya. Resep Marmer Cake Jadul Pak Sahak (All in one Method). Dan saat buka web pun pasti banyak food bloger yang rebake cake ini. Sebenarnya Law's Kitchen tak hanya menyediakan marmer cake, tapi juga beragam kue lainnya seperti bolu jadul aneka topping, brownies, bolu tape keju, lapis Surabaya hingga Chui Kao So.. Resep bolu marmer adalah salah satu resep cake klasik atau resep kue bolu jadul yang mempunyai tekstur lembut, moist dan empuk di tengah kuenya.

Comments