Langkah Mudah Membuat Enak Bolu Panggang Coklat

Bolu Panggang Coklat. Lihat juga resep Bolu Coklat Panggang lembut enak lainnya. Resep bolu panggang pandan coklat ini bisa juga dibuat dengan cara dikukus, step by step proses pembuatannya sama seperti saat dipanggang ya. Gambar Bolu Panggang Pandan Coklat - @dapur.sisters.

Bolu Panggang Coklat Membuat bolu panggang lebih populer dan mudah daripada bolu kukus. Lihat juga resep Bolu Coklat Super Lembut dan Anti gagal enak lainnya. Cari produk Kue Kering lainnya di Tokopedia. Ibu dapat membuat Bolu Panggang Coklat melalui 11 resep rahasia dan 6 langkah-langkahnya. secara singkat beginilah proses menyelesaikannya.

Ingredients of Bolu Panggang Coklat

  1. Inilah 6 dari Telur (me: 6 telur + 1telur ukuran kecil).
  2. Siapkanlah 250 Gr dari Tepung Terigu.
  3. Inilah 200 Gr dari Gula Pasir.
  4. Kamu perlu 1 Sachet dari susu bubuk dancow.
  5. Siapkanlah 1 dari Vanili.
  6. Inilah 1 Sachet dari SKM Coklat + 50 ml air.
  7. Kamu perlu 1 Sdt dari SP.
  8. Siapkanlah 1 Sdt dari Baking Powder.
  9. Siapkanlah 50 Gr dari Blueband + 50 ml Minyak Goreng.
  10. Siapkanlah 50 Gr dari Coklat Bubuk (me: cocoa + sedikit coklat yg utk brownies).
  11. Siapkanlah dari Loyang (me: Uk.28) Olesi margarin dan taburi tepung.

Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Resep bolu ini sangat beragam mulai dari rasa keju, cokelat, pandan, hingga bolu klasik. Hanya dengan bahan sederhana seperti telur, gula, dan terigu, kamu sudah bisa membuat bolu yang empuk dan enak. Masukkan susu cair, margarin leleh, dan coklat pasta sedikit demi sedikit sambil diaduk perlahan.

Bolu Panggang Coklat instruksinya

  1. Campur tepung terigu, susu bubuk, BP, dan Coklat bubuk. Ayak dan sisihkan. Cairkan blueband+minyak, sisihkan. Olesi loyang dengan margarin dan taburi tepung..
  2. Mixer telur, SP, gula, dan vanili hingga putih kental berjejak..
  3. Masukkan campuran tepung, coklat bubuk, BP, dan susu bubuk bergantian dengan SKM coklat mixer sebentar dengan kecepatan rendah hingga tercampur rata. Matikan mixer..
  4. Masukkan Blueband+minyak yg sudah dicairkan tadi, Aduk balik perlahan hingga tercampur rata..
  5. Tuangkan adonan ke loyang, hentakkan 3 kali agar udara keluar..
  6. Panggang sekitar 30 menit dengan api sedang, lakukan tes tusuk. Apabila tidak ada yg menempel berarti bolu telah matang. Angkat dan sajikan..

Nah, agar anda tak lagi penasaran seperti apa membuat sajian kue bolu coklat panggang yang lembut. Maka mari kita simak resep membuat sajian ini dibawah ini. Resep dan Cara Membuat Kue Bolu Coklat Panggang Lembut dengan Mixer yang Enak, Khas Rumahan. Ada bolu pisang panggang, bolu pisang kukus, bolu pisang coklat, bolu pisang keju, dan bolu pisang Jepang alias Japanese cotton cake. Gunakan pisang ambon untuk hasil bolu yang wangi.

Comments