Resep: Lezat Bolu ketan hitam panggang

Bolu ketan hitam panggang. Lihat juga resep Bolu Pisang Ketan Hitam Tanpa Telur dan Tanpa Mixer enak lainnya. Bolu Ketan Hitam Panggang by @fridajoincoffee. Video ini guru besar diajarin cara bikin kue bolu ketan hitam panggang oleh chef baru.

Bolu ketan hitam panggang Tepung ini bisa Anda kreasikan untuk membuat kue bolu panggang yang lezat, empuk, dan bertekstur unik. Resep Bolu Panggang Ketan Hitam Empuk - Bagi para penggemar bolu, kali ini kami akan berbagi resep mengenai cara membuat bolu panggang. Ya, tentunya kalian semua sudah tidak aneh dengan resep masakan yang satu ini. Mommy dapat membuat Bolu ketan hitam panggang dengan 8 resep dan 5 langkah-langkahnya. ikuti proses mengerjakannya.

Ingredients of Bolu ketan hitam panggang

  1. Siapkanlah 6 butir dari telur utuh.
  2. Kamu perlu 190 gr dari gula pasir.
  3. Kamu perlu 1 sdt dari sp.
  4. Siapkanlah 1/2 sdt dari vanili bubuk.
  5. Kamu perlu 1/2 sdt dari garam.
  6. Kamu perlu 27 gr dari susu bubuk.
  7. Siapkanlah 250 gr dari tepung ketan hitam.
  8. Siapkanlah 180 ml dari minyak goreng.

Bolu panggang merupakan kue yang biasanya terbuat dari berbagai macam campuran bahan seperti telur, tepung terigu, gula pasir dan lain sebagainya yang kemudian dipanggang dalam. Bolu ketan hitam adalah variasi makanan dari beberapa kumpulan jenis kue bolu. Kue bolu ketan hitam sendiri ada yang dipanggang atau bakar dan ada yang dikukus. Saat ini bolu ketan hitam sudah mulai dijajakan di toko-toko kue ternama seperti Primarasa, sehingga banyak yang mengembangkan kue yang berbahan ketan hitam ini.

Bolu ketan hitam panggang instruksinya

  1. Panaskan oven...oles loyang dengan margarin dan sedikit tepung terigu... sisihkan.
  2. Ayak tepung ketan bersama susu bubuk,vanili dan garam...sisihkan.
  3. Kocok gula..telur...dan sp sampai mengembang putih pucat.turunkan speed mixer,,masukan campuran tepung secara bertahap sambil terus di mixer sampai tercampur rata. Masukan minyak goreng...mixer lagi sampai rata....
  4. Tuang adonan kedalam loyang...hentakan perlahan...lalu oven/panggang sampai matang.
  5. Selamat mencoba😘🤗💞.

Harga Bolu Panggang Ketan Hitam terbaru - Jika Anda ingin membeli Bolu Panggang Ketan Hitam namun masih bingung dengan harga yang ditawarkan, berikut ini adalah daftar harga Bolu Panggang Ketan Hitam murah terbaru yang bersumber dari beberapa toko online Indonesia. Anda bisa mencari produk ini di Toko Online yang mungkin jual Bolu Panggang Ketan Hitam seperti Lazada, Elevenia, Blibli. Resep Bolu Panggang - Bolu merupakan cemilan enak untuk menemani teh dan kopi baik saat sarapan atau sore hari menunggu makan malam. Harga yang relatif mahal jika membeli di toko cukup. Cara Membuat Bolu Ketan Hitam Panggang.

Comments