Cara Gampang Memasak Lezat Cake lava cokolatos

Cake lava cokolatos. Lava cake dibuat dari cokolatos, Comments are turned off. Autoplay When autoplay is enabled, a suggested video will automatically play next. Up next Resep Lava Cake Cokelat Kukus (Steam Choco Lava Cake).

Cake lava cokolatos Lihat juga resep Brownis kukus Chocolatos enak lainnya. Cara Membuat Kue Chocolate Molten Lava. Kue chocolate molten lava, yang juga dikenal sebagai kue cokelat meleleh, merupakan hidangan penutup dari cokelat yang lezat. Ibu dapat membuat Cake lava cokolatos melalui 8 ingredients dan 2 caranya. ikuti proses membuatnya.

Ingredients of Cake lava cokolatos

  1. Siapkanlah 1 bungkus dari cokolatos.
  2. Inilah 1 bungkus dari skm.
  3. Inilah 1 butir dari telur.
  4. Inilah 6 sdm dari tepung trigu.
  5. Kamu perlu 6 sdm dari gula.
  6. Inilah 1/2 sdt dari sp.
  7. Siapkanlah 5 sdm dari margarin cair.
  8. Kamu perlu 80 ml dari air hangat.

Bagian terbaiknya adalah, kue ini hadir dalam porsi yang relatif kecil. Spray four custard cups with baking spray and place on a baking sheet. Microwave the butter, bittersweet chocolate and semisweet chocolate in a large bowl on. Untuk membuat Resep Chocolate Lava Cake ini tidak perlu keahlian khusus, jadi FansBoga pasti bisa membuatnya dirumah.

Cake lava cokolatos instruksinya

  1. Kocok telur, gula dan sp sampai berbui sya gk pakai mikser. Setelah itu tuangkan cokolatos yg sudah di larutkan dg air hangat aduk sampai rata masukan skm aduk lagi masukan tepung trigu sampai tercampur rata terakhir masukan margarin yg sudah di cairkan aduk lgi sampai semua tercampur rata. Tuangkan adonan ke dlm loyang yg sudah si olesi minyak sebelumnya. Terakhir kukus slma 5 menit (iya sblumnya pengukus sudah di panaskan ya bunda) setelah 5 menit angkat bolu..
  2. Setela itu pleting toping sesuai selera ya bunda. Temksh slmt mencoba😘.

Mari Simak resepnya Bila sebut kek coklat, pasti terbayang rasanya yang manis. Ditambah pula dengan topping coklat, menambahkan lagi kemanisan yang sedia ada. Bagi anda yang nak cuba buat kek coklat mpoist yang kurang manis, resipi perkongsian saudari Ummydarwisha Mansor ni boleh anda cuba. Ayak tepung terigu dengan baking powder dan susu bubuk. Kocok telur, gula pasir, dan cake emulsifier sampai berbusa dan pucat.

Comments