Langkah Mudah Menyiapkan Lezat Bolu jagung

Bolu jagung. Lihat juga resep Bolu Jagung Manis enak lainnya. Cari produk Kue Basah lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.

Bolu jagung Selain itu, jagung juga bisa dijadikan sebagai bahan kue lho. Resep bolu jagung sendiri merupakan salah satu resep olahan jagung berbentuk sponge cake dengan tambahan jagung, baik berbentuk biji jagung utuh, biji jagung giling, maupun perisa atau pasta jagung. Meskipun masih kalah populer jika dibandingkan dengan bolu coklat dan bolu pisang, bolu jagung tidak kalah enak dari kedua bolu tersebut. Ibu Bisa membuat Bolu jagung melalui 14 resep rahasia dan 5 tutorialnya. kira-kira seperti ini cara mengerjakannya.

Ingredients of Bolu jagung

  1. Kamu perlu 2 buah dari jagung,dipipil.
  2. Siapkanlah 125 gram dari terigu.
  3. Kamu perlu 3 sdm dari gula pasir.
  4. Siapkanlah 3 sdm dari minyak goreng.
  5. Siapkanlah 1/2 sdm dari baking powder.
  6. Siapkanlah 1 Bungkus dari SKM.
  7. Siapkanlah 1/2 sdt dari garam.
  8. Inilah 1/2 sdm dari soda kue.
  9. Inilah 75 ml dari air.
  10. Kamu perlu dari Topping.
  11. Inilah dari Anggur.
  12. Kamu perlu dari Mangga.
  13. Kamu perlu dari Jagung rebus (dipipil).
  14. Inilah dari Butter cream.

Fimela.com, Jakarta Jagung bisa dijadikan salah satu bahan untuk pembuatan kue bolu. Bahkan bisa memberi aroma dan cita rasa yang sangat khas. Berikut resep bolu jagung yang bisa dicoba. Resep Bolu Jagung Kukus - Oke, setelah brownies-browniesan saatnya pindah ke resep bolu.

Bolu jagung petunjuknya

  1. Campur bahan kering, terigu, garam,Bp,soda kue,aduk rata sisihkan.
  2. Campur bahan basah, jagung pupil,gula,SKM,minyak goreng,air, blender semua sampai halus.
  3. Campur kan bahan basah ke bahan kering aduk rata jangan terlalu lama.
  4. Setelah rata,masukkan kedalam cetakan yang sudah diolesi minyak goreng,tutup panci dg dilapisi lap bersih,lalu kukus 35 menit,tes tusuk, angkat matikan kompor....
  5. Hias suka suka deh...siap sajikan 😉.

Kali ini saya akan membagikan salah satu camilan favorit ketika panen jagung tiba. Tekture dari bolu jagung kukus ini menurut saya cukup lembut dan menul-menul. Resep Bolu Jagung Lembut Nikmat - Bolu kukus biasanya dibuat dengan bahan dasar tepung terigu saja. Jika Anda memiliki jagung di rumah maka jangan bingung hendak mengolahnya menjadi makanan. Karena Jagung bisa diolah menjadi berbagai makanan yang enak.

Comments