Resep: Sedap Blackforest 6 telur

Blackforest 6 telur. Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube. Lihat juga resep Blackforest kukus simple & nyuzz.👍🍒 enak lainnya! Kocok telur dan gula pasir hingga halus, masukkan tepung terigu, coklat bubuk, vanili bubuk, dan baking powder, aduk dengan spatula hingga rata.

Blackforest 6 telur Salah satu jenis kue yang identik pada perayaan ulang tahun ini, terkenal dengan hiasan serutan cokelat di sekililingnya. Black forest sendiri mempunyai rasa dan aroma yang khas jika dibandingkan dengan jenis kue lainnya. Tambahan buah ceri di atasnya akan membuat kue ini jadi lebih menarik. Ibu Bisa menyiapkan Blackforest 6 telur dengan 15 ingredients dan 13 tutorialnya. ikuti proses membuatnya.

Ingredients of Blackforest 6 telur

  1. Inilah 6 butir dari telur uk besar (jgn dri kulkas).
  2. Inilah 125 gram dari gula pasir.
  3. Siapkanlah 2 sdt dari emulsifier.
  4. Inilah dari Vanilla essense.
  5. Siapkanlah 130 gram dari tepung terigu protein sedang.
  6. Inilah 25 gram dari cokelat bubuk kualitas baik.
  7. Siapkanlah 15 gram dari susu bubuk.
  8. Siapkanlah 1/2 sdt dari baking powder.
  9. Siapkanlah 125 gram dari margarin, lelehkan.
  10. Inilah 1/2 sdt dari pasta cokelat.
  11. Inilah dari Bahan Olesan:.
  12. Kamu perlu 100 gram dari selai blueberry/strawberry.
  13. Kamu perlu dari Klo mau pakai simple syrup air + gula direbus.
  14. Inilah dari Bahan Hiasan:.
  15. Kamu perlu 200 gram dari cokelat masak pekat serut untuk hiasan.

Hi guys siapa sih disini yang nggak tau black forest kukus,pasti pada tau dong apa itu black forest kukus,Nah kali ini saya akan kasih tau resep black forest kukus. Oh iya yang belum tau apa itu black forest ,Black forest merupakan sebuah jenis kue khas jerman.yang terbuat dari bolu coklat dan dilapisi krim segar. Bahan pada resep black forest di bawah ini menggunakan bahan-bahan yang memang dikhususkan untuk membuat black forest, sehingga diharapkan proses pembuatannya lebih mudah. Kue coklat yang biasa disajikan dengan hiasan coklat ini, membuat siapa saja ingin mencicipi lezat dan lembutnya hidangan ini.

Blackforest 6 telur instruksinya

  1. Siapin bahan2nya.
  2. Mixer dlu telur+gula+tbm+vanilla essense.. Mixer sktr 20 mnt sampai ngembang dan kaku.
  3. Sambil menunggu Kt bs nyiapin bahan keringnya utk di ayak Sperti tepung+coklat bubuk+susububuk+bp.
  4. Ayak dan sisihkan.
  5. Penampakan stlh adonan mengembang.
  6. Kecilkan speed mixer mjd kecepatan plg rendah Masukkan bertahap bahan kering Matikan mixer.
  7. Masukkan mentega cair sambil diaduk lipat Bukan diputar2 ya Usahakan jgn sampai mentega ngendap dibwah krn pasti bantet ntar hasilnya.
  8. Setelah tercampur rata.
  9. Pindahkan dlm loyang uk 20 Yg uda dioles kertas roti atau dioles mentega dan taburan tepung Panggang 25 menit suhu 160° atas bawah.. Sesuai oven masing2 Klo atas nya uda kering boleh dituruni suhu bawah.
  10. Nah lo ini hasilnya Kalo kamu punya 3 loyang uk sama boleh dipanggang 1 per 1.. Klo aku py 1 loyang Stlh dingin aku potong 3 bagian Pake pisau khusus.
  11. Lembut eiiyyy.
  12. .
  13. Slmt mencoba ya.

Nah, bagi anda yang ingin tahu seperti apa resep membuat kue black forest yang enak dan sederhana. Campurkan adonan putih telur dengan adonan kuning telur, aduk hingga rata menggunakan pengaduk kawat. Tambahkan pasta chocolate black forest, aduk hingga rata. Masukkan ke dalam plastik segitiga, ikat, lalu sisihkan. Cara Membuat Kue Black Forest Pondan Kukus yang Lembut dan Legit Cara Membuat Adonan Kue: Untuk mengawalinya, hal pertama yang bisa dilakukan adalah dengan mempersiapkan peralatan yang akan anda gunakan untuk membuat adonan kue.

Comments