Resep: Sedap Bolu Jadul Siram Cokelat

Bolu Jadul Siram Cokelat. Saking jadulnya takaranya pake gelas, resep dari sodara. Nah.langsung tuh telep Sayang, buat nyicipin. Nyampe di rumah doi bilang kalo.

Bolu Jadul Siram Cokelat Nah.langsung tuh telep Sayang, buat nyicipin. Nyampe di rumah doi bilang kalo alergi telur dan makanan yang ada. Saking jadulnya takaranya pake gelas, resep dari sodara. Ibu dapat mengolah Bolu Jadul Siram Cokelat dengan 10 resep rahasia dan 8 langkah-langkahnya. beginilah caranya menyelesaikannya.

Ingredients of Bolu Jadul Siram Cokelat

  1. Kamu perlu 80 gr dari gula halus.
  2. Kamu perlu 3 btr dari telur.
  3. Kamu perlu 1/2 sdt dari sp.
  4. Inilah 100 gr dari tepung segitiga.
  5. Inilah 1 sachet dari susu bubuk dancow.
  6. Kamu perlu 1/2 sdt dari baking powder.
  7. Kamu perlu 1/4 sdt dari garam.
  8. Siapkanlah 2 sdm dari margarin secukupnya pewarna merah.
  9. Siapkanlah dari Bahan pengoles loyang 1 sdt, margarin, minyak dan tepung.
  10. Kamu perlu 80 gr dari cokelat blok (lelehkan).

Nah.langsung tuh telep Sayang, buat nyicipin. Nyampe di rumah doi bilang kalo alergi telur dan makanan yang ada. Resep Bolu Jadul hias Coklat Ganache. Cumaaaaa, waktu saya cek oven kue udah cakep warna nya.

Bolu Jadul Siram Cokelat cara membuatnya

  1. Buat olesan loyang.Campurkan 1 sdt tepung, 1sdt margarin dan 1 sdt minyak,aduk rata.Dan oleskan pada loyang bolu tipis2..
  2. Dalam mangkuk besar masukkan, telur, gula halus dan sp.Mixer dengan kecepatan tinggi hingga kental berjejak..
  3. Turunkan speed ke yang paling rendah.Masukkan secara bertahap campuran tepung, susu bubuk, baking powder dan garam.Mixer hingga rata..
  4. Masukkan margarin cair, aduk balik dengan spatula.Jangan ada margarin yang mengngendap..
  5. Ambil 1/4 bagian adonan, beri secukupnya pewarna merah.Aduk rata dengan spatula..
  6. Masukkan sebagian adonan putih dalam loyang yg sudah beroles, ratakan.Masukkan adoanan berwarna merah, ratakan.Terakhir masukkan sisa adonan putih, ratakan..
  7. Masukkan di oven yang sebelumya sudah dipanasi, panggang hingga matang.Sesuaikan dg oven masing2.Saya pake oven tangkring..
  8. Setelah matang, keluarkan dari oven.Dinginkan suhu ruang.Keluarkan dari loyang dan beri cokelat leleh.Hm...sekarang gak bau amis lagi...gak lama ada tetangga, biarlah ngicip, gak tega saya.Suami juga udah gak sabar nyobain.Gak lama...datang pasukan krucil temenya anak, pada habis 2 potong...dahsyat...ya..kalo bebikin..trus laris..

Ntah datang darimana ide, saya ganti lah api bawah dengan api atas. JAKARTA, KOMPAS.com - Tren dessert atau makanan penutup boleh silih berganti. Namun bolu jadul dengan tekstur yang padat dan aroma harum selalu di hati. Marmer cake, disebut juga bolu marmer atau bolu macan adalah camilan manis yang mudah ditemui di toko kue tradisional atau legendaris di Indonesia. Cari produk Kue Basah lainnya di Tokopedia.

Comments