Resep: Sempurna Cake keju ala bolu hongkong

Cake keju ala bolu hongkong. Lihat juga resep Bolu keju, super lembut, super simple enak lainnya. Resep Cake Keju ala Bolu Hongkong. Udah lama banget simpen resep Cake Keju ala Bolu Hongkong-nya mb Ricke Ordinary Kitchen di GNotes.

Cake keju ala bolu hongkong Jadi hasilnya tidak selembut seperti halnya testimoni dari temen-temen yang udah nyobain resep ini. Lihat juga resep Bolu hongkong pandan enak lainnya! Resep Bolu Hongkong Keju Almond In Cup Harum Super Lembut - Satu lagi cake super lembut dengan tampilan oke dan rasa yumii yang wajib dicoba. Kamu dapa membuat Cake keju ala bolu hongkong melalui 15 resep dan 8 langkah-langkahnya. secara singkat beginilah proses membuatnya.

Ingredients of Cake keju ala bolu hongkong

  1. Inilah 4 dari kuning telur.
  2. Inilah 30 gram dari gula pasir halus.
  3. Siapkanlah 1 sdt dari emulsifier.
  4. Siapkanlah 1 sdm dari susu cair.
  5. Kamu perlu 1/2 sdt dari esence vanila.
  6. Siapkanlah 60 gram dari tepung terigu protein sedang.
  7. Siapkanlah 10 gram dari tepung maizena.
  8. Siapkanlah 1/2 sdt dari baking powder (aku pakai bpda).
  9. Kamu perlu 4 dari putih telur.
  10. Kamu perlu sejumput dari garam.
  11. Kamu perlu 1 sdm dari air jeruk nipis.
  12. Inilah 50 gram dari margarin lelehkan.
  13. Kamu perlu 50 gram dari pula pasir halus.
  14. Siapkanlah 30 gram dari keju parut.
  15. Siapkanlah secukupnya dari keju parut untuk taburan.

Bernama Bolu hongkong, cake ini biasa dinikmati untuk camilan atau kudapan yang nikmat ketika bersantai. Bolu hongkong sebenarnya merupakan olahan kreasi bolu dari aneka bolu sederhana lainnya. Resep Bolu Hongkong Keju Almond harum lembutt. Hmmm jadi inget obrolan bbrp hari lalu sama ameii.dia bilang cobain dah bolu hongkong uenakk katanya jadi penasyaran!

Cake keju ala bolu hongkong instruksinya

  1. Siapkan loyang ukuran 22-24, beri olesan margarin dan kertas roti oles lagi dengan margarin..
  2. Kocok kuning telur, 30 gram gula pasir dan emulsifier hingga mengembang kental dan berwarna pucat. Masukkan susu cair dan essense vanilla dan margarin cair. Aduk rata dan sisihkan..
  3. Ayak tepung terigu, maizena dan baking powder. Beri keju parut. Aduk rata. Sisihkan..
  4. Kocok dengan kecepatan tinggi putih telur, garam dan air jeruk nipis hingga setengah berbuih. Masukkan 50 gram gula pasir sedikit demi sedikit sambil terus di kocok sampai berbusa kental dan kaku. Test balikkan wadah sdh tdk tumpah..
  5. Masukkan kocokan putih telur sebanyak 3 tahap di selingi campuran tepung ke dalam kocokan kuning telur. Aduk secara balik dengan spatula sampai rata..
  6. Tuang adonan ke dalam loyang. Lalu panggang selama 30-40 menit. Sebelumnya oven sudah dipanaskan dahulu..
  7. Dinginkan dan potong2 lalu oles buttercream dan taburi keju..
  8. Cakenya lembut banget, beneran dehh. Ini kayaknya bakalan sering buat untuk cemilan dirumah. Emang resep2 dari ordinary kitchen selalu oke. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜Š.

Lihat ide lainnya tentang Kue bolu, Resep kue, Makanan. Karna kemarin saat Polling suara Tentang Bolu apa yang akan saya buat. Pandan Chiffon Putih Telur (White-Egg Pandan Chiffon Cake). Banyak sekali Resep Kue Bolu atau cake yang dipanggang ataupun di kukus, salah satunya adalah Kue Bolu Keju Panggang. Kue bolu lembut yang di tambahkan keju tentunya akan lebih lezat, apalagi.

Comments