Bagaimana Menyiapkan Nikmat Bolu Kampung ala resep Nenek

Bolu Kampung ala resep Nenek. Lihat juga resep Bolu Pandan Kampung enak lainnya! Resep Bolu Kampung ala resep Nenek. Setelah nikah bawaannya pengen ngutak ngatik dapur dan pak suami req minta buatin bolu kampung setelah percobaan pertama pada brownies berhasil,, alhasil minta reseplah ke nenek. oiya ini tampilannya mirip bolu zebra yah.

Bolu Kampung ala resep Nenek Review.asli resep Dari nenek,makanan Kampung yg jarang Lagi Di temui Di jaman Modern ini. Tapi sebenarnya Asli Enak banget Dan low kalorie dan Not Kolesterol. Lihat juga resep Bolu pisang takaran sendok no mixer no oven no telor enak lainnya. Kamu bisa memasak Bolu Kampung ala resep Nenek dengan 9 resep rahasia dan 6 caranya. beginilah caranya menyelesaikannya.

Ingredients of Bolu Kampung ala resep Nenek

  1. Kamu perlu 2 sdm (75 gr) dari mentega.
  2. Siapkanlah 1 sachet dari susu bubuk putih (saya dancow).
  3. Siapkanlah 3 butir dari telur ayam.
  4. Inilah 1/2 gelas (75 gr) dari gula pasir.
  5. Inilah 1 sdt dari Ovalet/SP.
  6. Inilah 1 sdt dari Vanilli/Vanilla.
  7. Siapkanlah 1 gelas (125 gr) dari tepung terigu.
  8. Siapkanlah dari Bahan tambahan.
  9. Kamu perlu dari Pewarna Makanan warna coklat.

Kini, dia lebih dikenal sebagai pemilik Resep Nenek Moyang. Kue bolu arang buatannya, menjadi favorit banyak orang. Pesanan pun datang dari berbagai kota di Indonesia. Resep Bolu Marmer Kukus Moist dan Sedikit Berminyak Resep Bolu Marmer Kukus Empuk Spesial.

Bolu Kampung ala resep Nenek petunjuknya

  1. Cairkan mentega.
  2. Seduh susu dengan setengah gelas air panas.
  3. Mixer telur,gula pasir,ovalet dan vanilla hingga mengembang kurang lebih 15 menit lalu tuangkan susu dan mentega. Setelah rata masukkan tepung terigu..
  4. Setelah semua adonan tercampur rata, bagi adonan menjadi dua tempat, salah satu adonan beri pewarna makanan warna coklat secukupnya.
  5. Lalu tuang pada pan/loyang sedikit demi sedikit secara bergantian.. putih,coklat,putih,coklat dst hingga habis.
  6. Panggang kurang lebih 55 menit tergantung oven dan besar kecilnya api yah....

Buat teman-teman yang tidak punya oven tetapi ingin membuat resep bolu marmer bisa dikukus saja. Resep bolu marmer kukus ini rasanya sangat lembut dan empuk. Sekarang, enggak harus jauh-jauh ke Medan untuk merasakan lezatnya bolu gulung meranti yang enak itu. Sajian Sedap punya resep Bolu Gulung Ala Meranti yang bisa dibuat dengan mudah di rumah. Soal rasa tak perlu diragukan lagi.

Comments