Resep: Tiada Duanya Bolu coklat goreng

Bolu coklat goreng. Lihat juga resep Blackberry Puding Cake (Blackberry Bolu Busa) enak lainnya. Resep Bolu coklat panggang. awalny nau bikin bolu pandan eh pasta pandanny gk ad jadiny bikin bolu coklat deh ternyara hasilny memuaskn. Kemudian masukan mentega cair + minyak goreng aduk ratu biar gk ad yg ngendap d bawah ya.

Bolu coklat goreng Selamat mencoba resep bolu coklat dari kami, semoga anda menyukainya. Bolu panggang banyak digemari karena teksturnya yang lembut. Ada banyak sekali variasi bolu panggang, salah satunya adalah bolu panggang coklat. Ibu dapat membuat Bolu coklat goreng dengan 7 ingredients dan 2 langkah-langkahnya. secara singkat beginilah proses mengerjakannya.

Ingredients of Bolu coklat goreng

  1. Kamu perlu 2 dari bolu coklat hancurkan sampai halus.
  2. Inilah 1 sdm dari margarin.
  3. Inilah 4 sdm dari tepung terigu.
  4. Inilah 1 butir dari telur.
  5. Siapkanlah 3 sdm dari keju parut.
  6. Kamu perlu 1 dari ujung sdt baking soda.
  7. Siapkanlah dari Minyak secukupnya untuk menggoreng.

Teksturnya lembut dengan rasa coklat yang nikmat. Membuat bolu panggang lebih populer dan mudah daripada bolu kukus. Yuk buat bolu panggang coklat yang nikmat dan lembut dengan resep berikut ini. Kue bol u sering kita nikmati dengan teh hangat ataupun kopi di sore hari.

Bolu coklat goreng langkah-langkahnya

  1. Masukkan semua bahan ke dalam wadah kecuali minyak dan uleni sampai kalis.
  2. Bentuk adonan sesuai keinginan lalu goreng dengan api yang kecil sampai matang...simple kan?.

Lalu apa saja resep bolu kukus coklat yang enak dan lezat? Bolu atau biasa disebut kue bolu (dari bahasa Portugis: bolo; bahasa Inggris: cake) adalah kue berbahan dasar tepung (umumnya tepung terigu), gula, dan telur. Kue bolu dan cake biasanya dimatangkan dengan cara dipanggang di dalam oven. Karena dengan mengikuti resep bolu panggang dibawah ini kamu dapat membuat bolu coklat pandan panggang, bolu panggang caramel, dan bolu panggang ubi ungu super special khas oleh-oleh Jawa Barat yang. Bolu kukus coklat (brownies kukus atau brokus), salah satu primadona kue asal kota Bandung yang tak pernah kehilangan penggemarnya.

Comments